Header Ads

Sambil Cangkrukan Kapolresta Sidoarjo Sharing Bersama Petugas Satpam KNV

Saat patroli skala besar, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji memberi imbauan kepada petugas Satpam Perumahan Kahuripan Nirwana Velage Kecamatan/ Kabupaten Sidoarjo,

Sambil cangkrukan dan makan camilan bersama Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas Satpam terkait antisipasi aksi kejahatan saat libur panjang lebaran, dimana para warga perumahan tersebut sedang mudik ke kampung halamannya masing-masing, supaya Satpam yang sedang bertugas meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan dan melaksanakan patroli terhadap rumah-rumah yang ditinggal mudik.

Para Satpam diminta mencatat nomor kendaraan dan identitas yang masuk kawasan perumahan tersebut serta selalu kordinasi dengan pihak Kepolisian apabila menemukan kendaraan maupun orang yang mencurigakan.

Apabila ada permasalahan yang tidak bisa diatasi agar menghubungi Polsek atau Bhabinkamtibmas. Usai memberikan imbauan, Kapolresta Sidoarjo beserta PJU (Pejabat Utama), anggota Kodim 0816, Dishub dan Sat Pol PP dengan Satpam perumahan melaksanakan patroli dikawasan perumahan yang ditinggal mudik oleh pemiliknya.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2taGpkV
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.